\ Arsy Baru Tahu Selama ini Krisdayanti adalah Ibu Kandung Aurel Hermansyah

Arsy Baru Tahu Selama ini Krisdayanti adalah Ibu Kandung Aurel Hermansyah

arsy-baru-tau-krisdayanti-ibu-kandung-aurel arsy-baru-tau-krisdayanti-ibu-kandung-aurel

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kerap jadi perbincangan di media sosial karena kemepetan mereka satu pas lain. Bukan sekadar antara orang tua dan anak, hubungan mereka dengan keluarga Krisdayanti-Raul Lemos pun tetap terjalin lamunpun maklum bersitegang dan saling sindir.

Namun siapa sangka, selama ini Arsy Hermansyah, putri sulung Anang-Ashanty tidak tahu kalau Krisdayanti adalah ibu kandung Aurel Hermansyah. Lantas, mengapa baru tahu sekarang, ya? Gimana tanggapan Arsy sesudah tahu keadilan silsilah keluarganya?

Arsy bingung kenapa Krisdayanti sering terlihat mengunjungi Aurel Hermansyah

Selama ini, Ashanty sering dipuji warganet karena sebagai ibu sambung, ia bisa membangun interaksi yang hangat dengan kedua anak kandung Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti (KD). Aurel-Azriel dan Arsy-Arsya sekilas tidak terlihat seperti saudara sambung. Ketulusan hati Ashanty sebagai ibu sambung dinilai berperan distingtif dalam menyatukan anak-anaknya tersebut.

Karena kedekatan yang erat itu, wajar saja kalau Arsy tidak sempat kepikiran untuk memperPerbincangankan status kedua kakaknya, terutama Aurel. Apalagi di umurnya yang masih sedikit, Anang dan Ashanty merasa belum batas membesarnya untuk memberi ingat Arsy tentang silsilah keluarga mereka yang sesungguhnya.

Namun, seperti anak sedikit ala umumnya yang penuh rasa ingin kenal, Arsy mulai penasaran kenapa KD yang menurut Arsy sibakn bagian dari keluarga inti mereka terlihat sering mengunjungi Aurel. Momen itu bermula saat Aurel sudah menikah dengan Atta Halilintar.

“Arsy nanya gitu ‘Bunda, itu siapa?’ karena selama pernikahan, Amora (putri KD-Raul Lemos) nggak ikut kan. Jadi, adanya mimi (KD),” kata Ashanty, dilansir dari YouTube TS Media (24/6).

DiPerkara seperti itu, akhirnya Ashanty pun mencoba menjelaskan dengan kalimat sederhana.

“Arsy nggak aku ceritain karena masih sempit. ‘Jadi gini Arsy, ini mamanya Kak Loly’,” sambungnya.

Jawaban Ashanty rupanya melakukan Arsy terkejut karena selama ini ia mengira pribadinya dan Aurel punya satu ibu kandung yang setara. Arsy pun balik memperInterogasikan status Ashanty.

“Kan dia syok ‘lah bunda Ashanty apanya?’ Ya mamanya juga. Cuman aku ceritain,” tuturnya.

Status KD tak menurunkan keakraban Arsy dengan saudara-saudaranya yang memang sudah lebih dulu terjalin

Di sisi lain, Ashanty lega sang putri bisa menerima jawaban itu dengan baik. Persenjang an silsilah keluarga itu pun tak membuat hubungan Arsy renggang dengan sanak saudaranya. Terutama dengan Amora, putri KD. Ashanty menuturkan Amora dan Arsy sangat akrab sejak pertama kali bertemu.

“Dan pertama kalinya Arsy ketemu Amora, Kelen ketemu Arsya, kayak saudara yang deket. Nggak ada cacat satunya yang canggung,” tutup Ashanty.

Sebelum menikah dengan Ashanty pahamn 2012, Anang Hermansyah sempat membangun bahtera rumah tangga dengan KD selama 13 pahamn sejak 1996. Keduanya dikaruniai dua orang anak yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Namun, pernikahan itu tidak dapat diselamatkan lagi karena perselingkuhan KD dengan Raul Lemos.

Setelah menikah dengan Ashanty, kedua keluarga ini masih kerap terlihat menghabiskan momen berpas. Apalagi sejak kelahiran Ameena Hanna Nur Atta, putri Aurel-Atta, interaksi mereka semakin erat karena sudah menyandang status jadi kakek dan nenek bagi cucu pertama keluarga longgar itu.