\ Cerita Warganet Kabur Saat Ditilang, Kalau Udah Kepepet Auto Kreatif!

Cerita Warganet Kabur Saat Ditilang, Kalau Udah Kepepet Auto Kreatif!

cerita-warganet-ditilang cerita-warganet-ditilang

Salah satu sanksi yang berlaku di Indonesia dan yang paling sering banget dialami warganet adalah sanksi tilang. Padahal buat kamu pengendara motor yang nggak mau ditilang, tipsnya sekadar perlu taat peraturan saja. Misalnya jangan lupa pakai helm dan selantas bawa SIM dan STNK pas bepergian. Hal seperti itu tentunya sudah menjadi pengetahuan dan kewajiban dasar sebelum kamu mengendarai kendaraan bermotor.

Tapi kalau ngomongin soal tilang, berlimpah warganet yang ngaku panik dan kadang melakukan hal-hal nggak terduga buat kabur dari sanksi tilang karena melangar aturan berkendara. Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, mulai dari pura-pura jadi petani, pura-pura ke ATM, sampai akhirnya ada juga yang ketangkap basah di warung kopi. Simak pengakuan para warganet yang kabur pas lagi ditilang ini deh~

1. Saat lagi dikejar-kejar polisi gara-gara nggak pakai helm, warganet yang satu ini malah pura-pura jadi petani di sawah. Kreatif juga idenya~

2. Ada pula warganet yang degil masuk ke gereja sampai ditegur satpam, ujung-ujungnya ketangkap juga kembar polisinya

3. Niat kabur ke warung kopi sampai razia tilangnya selesai, eh malah ketemu polisi yang lagi ngopi. Sungguh usaha yang sia-sia nder~

4. Saking nggak mau kena tilang, ada aja yang keras hati masuk rumah warga, duduk di teras dan pura-pura ngobrol sampai polisinya terkecoh

5. Daripada kabur-kaburan, warganet yang satu ini keras hati bertandang ke polsek sambil pura-pura mau bikin SKCK

6. Sudah melenceng menerobos rambu-rambu, sibaknnya tanggung jawab, malah masuk ke rentalan PS dan main sampai 2 jam

7. Nggak ada gunanya masuk ke coffee shop, tetap saja ditangkap polisi. Bukannya dapat aman, tapi dapat malu karena ditontonin semua pengunjung

8. Memanfaatkan kunci motor cadangan di dalam tas, tunggu sampai polisi lengah, lalu kabur. Cerdik banget memang warganet yang satu ini

9. Nggak cuma masuk ke coffee shop saja, warganet yang satu ini juga rela masuk ke pabrik dan pura-pura jadi pegawainya biar nggak ketangkap polisi

10. Ada juga yang pura-pura masuk ke ruang ATM, tapi ujung-ujungnya menyerahkan batang tubuh~

Cara kabur warganet pas ditilang itu pasti adalah reaksi pertama mereka saat panik lihat ada razia tilang kendaraan bermotor. Sebetulnya mereka nggak perlu pusing memikirkan gimana cara kabur pas lagi ditilang kalau saja mereka taat peraturan lampau lintas.

Ingat guys, patuhi peraturan lalu lintas sibakn karena Khawatir ditangkap polisi pas kena tilang, tapi kita layak sadar kalau patuh lalu lintas itu juga demi keselamatan diri sendiri.