\ Diserang Fans Lesti karena Roasting, Kiky Saputri Beri Bdasar Berkelas Lewat Transferan

Diserang Fans Lesti karena Roasting, Kiky Saputri Beri Bdasar Berkelas Lewat Transferan

diserang-fans-lesti-karena-roasting-kiky-saputri-beri-balasan-berkelas-lewat-transferan diserang-fans-lesti-karena-roasting-kiky-saputri-beri-balasan-berkelas-lewat-transferan

Kelompok penggemar memang seringkali nggak terima saat idolanya dibicarakan orang lain. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh penggemar pedangdut Lesti Kejora yang dikenal cukup kencang membela sang artis. Hal inilah yang terjadi ketika komika Kiky Saputri me-roasting Lesti Kejora di sebuah acara.

Roasting memang suatu metode standup komedi untuk memberikan kritikan atau masukkan dengan balutan komedi. Namun, Kiky Saputri justru menuai hujatan pedas dari penggemar Lesti yang nggak terima dengan materi roasting yang Kiky bawakan. Alih-alih marah dan ikut menyerang, Kiky Saputri justru punya cara elegan dan berkelas untuk membalas para penggemar Lesti yang menghujatnya.

Bermula dari roasting Lesti Kejora, Kiky Saputri diserang Leslarlover

Perseteruan Kiky Saputri dengan penggemar Lesti Kejora atau Leslarlover berawal ketika Kiky mengisi acara Indonesian Dangdut Awards 2022 pada Kamis (3/11) pekan lalu. Saat itu Kiky memulai aksinya membawakan roasting yang menyinggung hubungan Putri Dangdut Akademi (DA) dan Hari Putra sampai-sampai membawa nama Lesti Kejora.

“Aku tuh agak kurang akur kalau Putri sebanding Hari. Karena dulu tuh, Hari sempat karibi Lesti. Untungnya enggak jadi, iya kan. Coba kalau jadi, Hari ama Lesti, masa Putri ama Billar,” kata Kiky, seperti dikutip dari Indosiar.

Selanjutnya Kiky Saputri menyinggung soal makhilaf Lesti yang mencabut laporan Ketangguhan Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Risky Billar. Dikemengertii makhilaf pencabutan laporan yang dilakukan Lesti tersebut memang sempat menjadi perbincangan publik sebagian waktu terus.

“Karena kalau itu terjadi, Putri enggak ada di sini. Lagi di luar, lagi cabut laporan. Laporan cuaca, laporan cuaca,” imbuh Kiky lagi.

Atas aksinya itu, Kiky diserang habis-habisan oleh penggemar Lesti. Bahkan mereka menyerang Instagram Kiky supaya nggak ikut campur urusan rumah tangga orang lain. Bahkan, berisi yang mengirimkan kata-kata kasar lewat Direct Message (DM) Instagram.

Kiky Saputri kirim uang untuk penggemar Lesti Kejora yang menghujatnya, auto di minta maaf

A post shared by Kiky Saputri (@kikysaputrii)

Jika biasanya kalangan selebritas akan menghadapi haters atau orang-orang yang membencinya dengan lapor ke pihak berwajib atau mengusut si pemilik akun dan melakukan somasi, maka berjarak dengan yang dilakukan Kiky Saputri. Komika yang terkenal gemar me-roasting ini justru punya cara elegan dan berkelas untuk menghadapi para haters, yakni dengan mentransfer uang untuk mereka.

“Daripada Abang marah-marah, mending kirim nomor rekening. Ada sekuku rezeki nih buat Abang ngopi di kafe,” tulis Kiky Saputri saat membalas DM dari penggemar Lesti yang berisi hujatan.

Usai si penggemar Lesti memberikan nomor rekening, Kiky segera mentransfer sejumlah uang, kemudian mengirimkan bukti transfernya. Sontak si penggemar Lesti langsung minta maaf telah berkata kasar di Kiky, dan mengucapkan terima kasih. Bahkan, ada yang tiba-tiba mengaku penggemar Kiky sejak lama dan mendoakan keTokceran rezeki untuk Kiky Saputri.

“Maaf Kak, aku emosi aja. Sekali lagi maaf, aku nggak kayak gitu lagi. Ya Allah terima kasih berjibun Kak, semoga dilimpahkan rezekinya, bahagia terus dan tentunya segar selintas. Jujur aku fans banget sebanding Kak Kiky,” balas seorang penggemar Lesti, usai mendapat transferan dari Kiky.

Menariknya, Kiky nggak hanya melakukan hal itu pada satu orang saja. Ia bahkan mengunggah beberapa tangkapan layar DM yang memperlihatkan hujatan pedas dengan kata-kata kasar yang dikirim penggemar Lesti, kemudian dibalas dengan bukti transferan dan melaksanakan mereka akhirnya minta maaf. Dalam kebayanan unggahan itu, Kiky menuliskan pesan untuk penggemar Lesti.

I Love Leslar Lovers. Sehat selantas, bahagia, dan lekas kaya raya,” tulis Kiky dalam unggahan video berisi kumpulan tangkapan layar DM dengan penggemar Lesti, pada Senin (7/11).

Meski Kiky mengunggah bukti transfer ke publik, tapi nggak dikemengertii berapa nominal yang Kiky berikan untuk penggemar Lesti yang menghujatnya. Sebab, Kiky sengaja mengatup nominal rupiah dalam bukti transfer tersebut.

Aksi Kiky mentransfer uang ke haters pun dibanjiri pujian oleh rekan-rekan sesetara selebritas. Jajaran akun centang biru itu memuji cara Kiky menghadapi kebencian warganet dengan cara yang berkelas, tanpa emosi, tapi justru tercapai, membuat mereka bungkam.

“Kok terharu Ky, lihat kamu share rezeki, didoakan rezekinya berlimpah,” tulis desainer Didiet Maulana.

“Definisi ‘killed them with kindness’,” tulis presenter Robbert Harianto.

“Ternyata mulutnya bisa dibeli pake duit,” tulis presenter Astrini Putri.

Nggak hanya punjian dari figur publik, Kiky Saputri pun dibanjiri pujian dari warganet yang salut dengan sikapnya itu. Bahkan ada yang menilai cara Kiky menghadapi haters ini selurusnya adalah sindiran pedas tapi dengan cara yang kalem.

Dari Kiky Saputri, kita bisa meAmpuhkan kalau nggak semua orang menyukai kita, tapi nggak perlu dibalas dengan cara yang buruk. Cukup berikan kebaikan, maka mereka bisa baik dengan senpribadinya~