\ Valley of Temple Memorial, Taman yang Indah Dari Kepulauan Hawaii
breaking news New

Valley of Temple Memorial, Taman yang Indah Dari Kepulauan Hawaii

Valley of Temple Memorial Hawaii Valley of Temple Memorial Hawaii

Kepulauan Hawaii menjadi salah satu Negara bagian Amerika Serikat yang ke-50. Hawaii ini remsi menjadi salah satu Negara bagian sejak tahun1959. Hawaii dikenal memiliki banyak destinasi tempat wisata, salah satunya adalah Valley of Temple Memorial yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Pemakaman yang dijadikan sebagai taman wisata ini memiliki pemandangan cukup indah dan memanjakan mata para wisatawan yang mengunjungi kawasan Taman Kuil Memorial. Jadi, para pengunjung dapat berswafoto dengan keluarga, teman, maupun pasangan di Taman Kuil Memorial ini.

Sejarah dari Taman Kuil Memorial di Kepulauan Hawaii

Valley of Temple Memorial merupakan sebuah taman peringatan yang dibangun oleh Paul Trousdale di tahun 1963 silam. Taman ini merupakan sebuah pemakaman umum bagi ribuan orang yang beragama Shinto, Protestan, Khatolik, dan juga Buddha.

Maka dari itu, taman yang terletak di sisi timur Pulau O’ahu, Hawaii, di dekat Pegunungan Ko’olau, dekat Kota Kane’ohe ini menjadi salah satu taman wisata yang patut dikunjungi ketika Anda berkunjung ke Pulau Hawaii. Jadi, Anda dapat menjadikan Taman Kuil Memorial sebagai destinasi wisata alternative saat berkunjung ke Kepulauan Hawaii.

Mengapa Taman Kuil Memorial di Kepulauan Hawaii Ini Menarik untuk Dikunjungi Oleh Para Wisatawan Asing dan Wisatawan Domestik ?

Meskipun dijadikan sebagai “taman pemakaman umum”, namun pesona taman kuil memorial di Kepulauan Hawaii ini tetap menyuguhkan pemandangan yang eksotik. Sebab, taman yang berada di kaki gunung Ko’olau ini menyajikan pemandangan alam yang hijau nan asri. Sehingga, di taman kuil memorial ini tidak terksean menakutkan bagi siapapun.

Oleh sebab itu, banyak wisatawan asing maupun domestik menjadikan lokasi taman tersebut sebagai lokasi berswafoto bersama pasangan, teman, maupun keluarga dekat yang ikut berlibur ke Kepulauan Hawaii, Amerika Serikat.

Selain itu, di taman tersebut juga terdapat beberapa penangkaran hewan. Seperti burung zen, burung merak liar, hingga kolam refleksi yang dibangun cukup megah. Lokasi taman yang cukup megah menjadi simbol kejayaan Jepang di masa lampau. Lalu, di taman ini pun juga disediakan penginapan dengan fasilitas lengkap.

Jadi, Anda dapat menginap di taman ini bersama pasangan atau orang yang Anda sayangi.Maka dari itu, tak lengkap rasanya apabila Anda tidak berkunjung kesini guna melihat taman pemakaman yang menjadi simbol toleransi antar umat beragama. Sebab, taman ini menjadi pemakaman umum bagi ribuan orang yang memeluk berbagai kepercayaan, mulai dari Shinto, Buddha, Protestan, hingga Khatolik.

Ini Dia Cara untuk Mencapai ke Taman Kuil Memorial

Hanya ada satu cara untuk menuju ke Kepulauan Hawaii, yakni dengan menggunakan pesawat. Jadi, Anda harus menggunakan transportasi udara guna menuju ke Kepulauan Hawaii. Sehingga, biaya menuju ke Taman Kuil Memorial ini cukup besar. Jadi, Anda harus mengatur biaya pengeluaran untuk berlibur ke Kepulauan Hawaii.

Harga tiket pesawat dari lokasi rumah Anda menuju ke Bandara Daniel K. Inouye, Honolulu, Kepulauan Hawaii ini cukup beragam, mulai dari $ 307 untuk pesawat kelas ekonomi hingga $ 512 untuk pesawat kelas bisnis. Jadi, Anda tinggal menentukan sendiri untuk menggunakan pesawat kelas ekonomi atau bisnis.

Waktu tempuh dari lokasi rumah Anda menuju ke Kepulauan Hawaii ini berkisar antara 19 jam dan transit satu kali di Bandara Ninoy Aquino, Philipina. Setelah Anda mendarat di Bandara Daniel K. Inouye, Honolulu. Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan mobil pribadi maupun bus.

Apabila Anda menggunakan mobil, jarak tempuh menuju ke Valley of Temple Memorial ini sekitar 17,8 mil dengan waktu tempuh sekitar 30 menit. Namun, apabila Anda menggunakan bus, maka jarak tempuh menuju Taman Kuim Memorial ini sekitar 54 mil dengan waktu tempuh sekitar 90 menit. Jadi, lebih efisien menggunakan mobil pribadi dibandingkan dengan menggunakan bus.

Kepulauan Hawaii menjadi salah satu Negara bagian terluar dari Amerika Serikat. Kepulauan yang sejak menjadi bagian dariAmerika Serikat dari 21 Agustus 1959 ini menyimpan berbagai peninggalan sejarah di masa lampau, salah satunya adalah Valley of Temple Memorial. Taman pemakaman yang didirikan sejak tahun 1963 oleh Paul Trousdale ini menjadi taman pemakaman bagi ribuan orang yang beragama Shinto, Buddha, Protestan, hingga Khatolik.

Apabila Anda berminat untuk mengunjungi Taman Kuil Memorial ini, maka Anda dapat langsung menuju ke Pulau O’ahu, Hawaii, di dekat Pegunungan Ko’olau, dekat Kota Kane’ohe dengan menggunakan kereta api maupun mobil pribadi.