\ Rekomendasi Tempat Wisata Italia Yang Terkenal
breaking news New

Rekomendasi Tempat Wisata Italia Yang Terkenal

Tempat wisata Italia menempati jajaran tempat wisata terfavorit di dunia. Keindahan alam, karya seni, arsitektur, hingga balutan sejarah dari jaman Romawi Kuno, merupakan beberapa alasan utama bagi wisatawan untuk berkunjung ke negeri pizza tersebut. Berikut, adalah beberapa tempat wisata yang sangat terkenal di Italia.

1. Taman Vertikal
Taman yang terletak di tengah pusat perbelanjaan ini sangat terkenal di kota Milan dan Italia. Arsitek yang telah menggagas taman seindah ini yaitu Le Corbusier, Franscesco Bollani hingga tim yang berasal dari Montpellier dengan ukuran area taman yaitu 1.263 meter persegi dan ditumbuhi 44.000 ribu jenis tanaman di taman ini.

2. Museum Vatikan
Museum ini memiliki sebuah patung yang dibuat dari marmer dan telah disetujui sebagai salah satu objek wisata di Italia. Paus Julius merupakan seseorang yang mencintai seni ini telah menciptakan suasana di Museum Vatikan dengan karya seni terpampang indah di tempat yang sangat populer ini.

3. Rabbit Beach Lampedusa
Di Italia juga terdapat sebuah pantai yang memberikan kesan yang indah dan nyaman yaitu pantai Rabbit Beach Lampedusa. Sama seperti namanya, pantai yang satu ini dihuni oleh ratusan kelinci yang berkeliaran dengan bebas dan memiliki pasir yang sangat putih serta lautnya yang biru.

4. Jembatan Kota Venice
Sebuah kota di Italia yang dibangun tepat di atas air yang berada tepat di timur lautnya Italia. Kota ini merupakan sebuah kota yang sangat romantis serta memiliki sejarah yang indah di jembatan yang telah menghubungkan antara barat dan timur. Kota yang satu ini juga memiliki luas yaitu 412 meter perseginya yang telah dikelilingi oleh air dan terhubung dengan setiap jembatannya.

5. Sitine Chapel
Sitine Chapel adalah tempat wisata dengan harga yang sangat berharga dan terbesar di Italia. Para wisatawan tidak hanya dapat melihat arsitektur bangunan Sistine Chapel saja. Namun, yang menjadi pusat perhatian lainnya adalah lukisan-lukisan indah yang menutupi langit-langit dan dinding. Beberapa seniman terkenal yang turut berkontribusi di Chapel ini antara lain Botticelli, Michaelangelo, Luca, Perugino.